Friday, December 05, 2008

antara MONASH dengan RMIT?

never been this great!!
haha, boong banget sih...

halu,,hallu..
Qawans2ku...duh perasaan gw lg gak menentu nih. gak sedih, gak seneng..FLAT. tp aneh nya kok gw enjoy banget yah sm ke-FLAT an gw ini..mahluk yang anehh.
eniwei, lg pengangguran. ternyata eh ternyata pengangguran bikin orang punya tingkat kesensitifan yang amat amat tinggi cong!hayah... pengalaman pribadi gw sihhhh...huihihi...

pengen cepet2 mulai kuliah lagi, kuliah apa? *journalism buk..* dimana? * di ostrali bukkk...* univ nya apa? * GAK TAU buk..sniff..sniff

ohhh sungguh malang nya nasibku Qawans...
gw emang udah diterima d MONASH university,tp krn alasan suatu hal gw akhirny nyoba daftar ke 3 univ baru, masih di ostrali tentunyah.
1.RMIT Univ di melb
2.Deakin Univ masih d melb jg cing
3.ECU ini di perth kalo g salah

namun oh namun, keinginan gw untuk masuk univ nomer 1 atau 2 ditentang oleh banyak pihak yang beranggapan bahwa MONASH lah yg lebih bagus. yg ad dipikiran gw adalah SEMUA ORANG INDO pergi ke MONASH, trus bedanya gw ama mereka ap dong??...
uhhhh...gpp deh gw akan tetap maju dengan Univ pilihan gw, emang 3 univ ntu sejelek itu kah?...huwaaaa..binun...mereka juga belum ngasih jawaban..bosan menunggu..letih menanti..hiks hiks...

maafkan gw, LONDON SCHOOL...gw hanya menempuh 4 semester disana...hihihi


siyu Qawans2

doakan gw biar gak bimbang..oceh??...

No comments: