Thursday, June 11, 2009

counting down the days...

selamat hari kamis semuanyaaa...
this week should be my last weekend in melbourne for this trimester. saya sudah melewati exam journalism dengan perut keroncongan dan otak empot2an.
exam nya waktu itu di Box Hill town hall, dan gw ama rivana gak tau tempat nya. suddenly, agnar mengantarkan kita smpe kesana,fyuhhh...
3 jam kemudian, di udara melben yang lagi super dingin gara2 winter, dan gw sedikit bingung dimana sesungguhnya kita berdua, gw dengan gaya sok tau ngajak jalan aja sama rivana, mencari keramaian. fortunately, setelah berjalan beberapa km, gw sudah mengenal lokasi keberadaan kita which is cuma di box hill centre. dan Yammi yammi, sebuah resto korea merupakan secercah harapan untuk menghangatkan badan yg beku.
yap, gw kalap lagi. gw makan super banyak. double portion. malu sih sama si embak2 korea yg ngelayanin, tapi gimana lgi? makanannya super enak sekali, mantappp..

abis itu, disibukkan oleh our big project. belum boleh cerita2 nih. nanti kalo udah keluar teaser nya, gw pasti akan selalu update the latest news about this project *i promise*

semalem ke city, eh eh tiba2 di perjalanan pulang, tepatnya di toraak road, ban mobil kena paku, jiahh..parah banget. mana dsni kagak ada tukang tambal ban..tapi akhirnya kita survive, setelah beberapa lama harus melawan dingin untuk mengganti ban dengan dongkrak yang sama sekali gak bersahabat *kata si botak*

hari ini, mau belajar buat exam hari senin...syubidu bidu bidu...

hari ini mau edit cover biar jadi lebih cantik ples bikin mou sebelum hari senin..aduuhhh banyak banget sih yg harus gw lakuin,hikshikshiks...

SHOPPING dijadwalkan besok alias hari jumat...

udah dulu ah, mau mandi..

coldysweezy smiley,
Nad-

No comments: